Kepala Desa Kradenan Berangkatkan Rombongan Pawai Budaya

www.kradenan-palang.desa.id  , Kradenan (10/11/2018). Pada tanggal 10 November 2018 kelompok nelayan kradenan kulon (bagian barat) melaksanakan pawai budaya dalam rangka agenda tahunan Sedekah Laut. Acara itu melibatkan banyak pihak baik dari unsur masyarakat maupun perangkat desa. Pada pukul 14.15 WIB Kepala Desa Kradenan memberangkatkan rombongan karnaval dengan didampingi oleh Ketua Rukun Nelayan Desa Kradenan dan Babinsa Desa Kradenan.

Dalam acara ini pihak panitia mendatangkan grup drumband dari daerah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang berjumlah 60 orang. Rute yang ditempuh adalah sekitar 3 km mengelilingi desa. Budaya yang ditampilkan yaitu Budaya Dayak, Budaya Sulawesi, Budaya Papua yang menyajikan tarian-tarian yang sangat menghibur. Selain itu ada juga grup rebana, grup ulama dan masih banyak lagi. Semua berjalan dengan tertib dan sesuai arahan dari panitia pelaksana.

Ini adalah kegiatan pawai budaya pertama kali dilakukan karena pada tahun - tahun sebelumnya belum ada kegiatan ini. Semua warga dan panitia berharap acara seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya dan semakin baik dan meriah.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)